Minggu, 29 Mei 2016

PROGRAM SATRYA EMAS, RESMI DILAUNCHING BUPATI


Pandaan - Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA secara resmi melaunching program Pusat Strategi dan Pelayanan Ekonomi Maslahat atau yang disingkat dengan Satrya Emas.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor Kecamatan Pandaan pada Jumat, 27 Juni 2016 malam yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Hadir pula sutradara dan crew Film Islam Nusantara yang saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk film itu di area Kabupaten Pasuruan.
Meskipun kegiatan sempat diguyur hujan. Namun, acara launching ini tetap berjalan lancar dan berlangsung meriah disaksikan oleh masyarakat sekitar, yang sejak sore sudah datang ke lokasi acara.

Dari ke-24 pimpinan Kecamatan juga ikut serta dan maju satu persatu ke atas panggung dan mengenalkan produk unggulan yang ada di wilayah mereka masing-masing sebagai salah satu program yang digagas oleh bupati yaitu strategi dan pelayanan ekonomi maslahat.

Dalam sambutannya, Irsyad mengatakan bahwa potensi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Pasuruan sangat luar biasa. Untuk itu, melalui program Satrya Emas yang digagas bersama dewan riset daerah beliau berharap dapat membantu mendorong lajunya UMKM di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Launching Satrya Emas ini juga ditandai dengan menekan tombol dan suara sirine yang dilakukan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dengan disaksikan oleh para SKPD dan undangan serta masyarakat yang hadir.

“Dengan adanya program Satrya Emas ini, Saya berharap dapat mempercepat terwujudnya masyarakat Kabupaten Pasuruan yang Maslahat. Dan kami juga menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam melakukan percepatan itu, Dengan mengucap bismillahirrahmanirrohim. Program Satrya Emas malam ini resmi saya launching,” kata Irsyad.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)
Photografer : Riski (Sketsa Pandaan)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...