Rabu, 07 Oktober 2015

BUNDA PAUD RESMIKAN PROGRAM SCALLING WANJATI JUNIOR


Pandaan - Peletakan batu pertama Pos PAUD Wanjati Junior dan Launching Program Scalling yang diselenggarakan oleh Yayasan Social Investment Indonesia (YSII) dilaksanakan pada Selasa, 06 Oktober 2015 di Lokasi Pembangunan Gedung PAUD Wanjati Junior Dusun Jatianom Desa Karangjati Kecamatan Pandaan.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bunda PAUD Kabupaten Pasuruan Hj. Lulis Irsyad Yusuf, S.E. yang dihadiri oleh Kepala Desa Karangjati, Ketua FKKPS Kabupaten Pasuruan.

Program Scalling merupakan pelopor gerakan PAUD peduli lingkungan pendidikan berkarakter, perjenjang dan berkelanjutan dengan sekolah cerdas, peduli dan berbudaya lingkungan.

Ketua FKPL Kabupaten Pasuruan, Fatoni mengatakan bahwa program scalling ini sangat tepat dilaksanakan, Karena mengajak anak kecil untuk peduli dan sadar terhadap lingkungan, Mengingat kerusakan alam disebabkan oleh turunnya kualitas sumber daya manusia.

"Saya pribadi mengucapkan selamat dan berparesiasi terhadap terciptanya program scalling ini, Saya melihat bahwa memang kesadaran akan lingkungan harus diciptakan sejak dini sebagai salah satu menciptakan suatu budaya dan bersih terhadap lingkungan," terang Fatoni.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...