Senin, 26 Oktober 2015

ANUGERAH MASLAHAT AWARD, DIMERIAHKAN ACHMAD ALBAR DAN IAN ANTONO


Pandaan - Serangkaian acara puncak perayaan pesta hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1086 ditutup pada Minggu (25/10).

Bertempat di Taman Chandra Wilwatikta Kabupaten Pasuruan menggelar acara Launching New Tagline Kabupaten Pasuruan, Maslahat Award, Kopi Kapiten 'Kopi Asli Pasuruan', Festival Layang-Layang dan Bromo Fire Chapter 2 2015.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para nominator Anugerah Maslahat Award se-Kabupaten Pasuruan dan sekaligus penyerahan masing-masing hadiah kepada seluruh nominator dari berbagai kategori, Para Undangan di jajaran Muspida Kabupaten Pasuruan dan Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Syaifullah Yusuf.

Dadang, Salah satu penonton asal Gempol mengaku senang melihat beberapa hiburan yang ditawarkan termasuk fasilitas kopi gratis yang disuguhkan oleh panitia.

"Alhamdulillah bisa lihat hiburan gratis dapat kopi gratis pula," ujar Dadang.

Kemeriahan acara tersebut ditutup pada penampilan Achmad Albar dan Ian Antono yang diiringi oleh beberapa musisi ternama dengan menampilkan tembang-tembang hits dari 'God Bless'.

Dibuka dengan intro lagu Bla...Bla...Bla...dilanjutkan Cendawan Kuning, Bis Kota, Syair Kehidupan, Panggung Sandiwara, Kehidupan.

Pada lagu Rumah Kita penonton tampak larut dalam sejuknya udara malam yang mendinginkan sekujur tubuh.

Ditutup dengan lagu Semut Hitam di penghujung acara sekaligus pesta kembang api yang menyedot animo masyarakat pada malam hari kemarin.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...