Kamis, 17 September 2015

PANDAAN RED DRESS RUN, MERIAHKAN PAND INDO HASH KE-31



Pandaan - Pan Indo Hash ke-31 digelar pada Kamis, 17 September 2015 dengan menampilkan Pandaan Red Dress Run and Festival On The Street yaitu sejenis Festival tahunan yang diselenggarakan di Banyuwangi dan Jember yang cukup terkenal dan selalu dihadiri ribuan penonton dari berbagai daerah.

Acara tersebut mengambil start depan rumah makan Cianjur dan finish Taman Chandra Wilwatikta Pandaan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Lim Siau Ying, Salah satu peserta mengatakan bahwa pagelaran ini adalah yang pertama kalinya digelar di Kecamatan Pandaan, Oleh karenanya masyarakat sangat heran ketika kegiatan ini diadakan dan sebelumnya dianggap karnaval oleh masyarakat setempat.

"Ini adalah yang pertama diadakan di Pandaan, Dan saya melihat memang banyak orang yang heran, Dikiranya ini merupakan karnaval yang sebelumnya sudah sangat jarang sekali diadakan di Kecamatan Pandaan pada perayaan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia," terang Lim Siau Ying. (17/09/2015)

Acara itu juga mendapatkan dukungan dari Paguyuban Pencak Silat Garuda Jaya Lumbang Rejo Prigen, Drum Band Gita SMA Negeri 1 Pandaan dll. Acara juga dimeriahkan dengan pembukaan Pameran Pan Indo Hash di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...