Kamis, 17 September 2015

HUT RI KE-70, DIMERIAHKAN LOMBA DRUM BAND SE-KECAMATAN PANDAAN



Pandaan - Serangkaian kegiatan pelaksanaan dalam memperingati proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Kecamatan Pandaan pada Sabtu, 22 Agustus 2015 dilaksanaan perlombaan drum band yang di ikuti oleh 25 peserta dari berbagai jenjang mulai dari SD, SMP, SMA dan Umum.

Rute perlombaan drum band tingkat Kecamatan Pandaan pada hari ini mengambil start di Kantor Kecamatan Pandaan dan finish di SDN Kutorejo II Pandaan.

Perlombaan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut berlangsung sangat meriah. Beberapa peserta menunjukkan kreativitas bermusiknya melalui kekompakan tim dan alunan nada serta irama disepanjang jalan.

Mokhammad Sofyan (27), Pembina Drum Band SD Al-Munawwar Gempol, Pasuruan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan drum band dalam peringatan proklamasi kemerdekaan adalah untuk mengasah kemampuan peserta didiknya dalam mengikuti perlombaan, Disamping kegiatan ekstrakurikuler drum band yang diadakan disekolahnya juga masih baru.

"Saya sangat berapresiasi dalam kegiatan drum band ini, Karena tim drum band kami juga masih baru, Oleh karenanya untuk mencari pengalaman dan jam terbang tim drum band kami sangat senang digelarnya kegiatan ini," terang Sofyan kepada Sketsa Pandaan (17/09/2015)

Setiap tahunnya untuk memeriahkan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Pandaan memang senantiasa menggelar berbagai macam kegiatan mulai dari lomba hingga pesta seni budaya.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...