Minggu, 27 September 2015

ULTAH CFD PANDAAN, DIHADIRI BUPATI DAN SEJUMLAH PEJABAT


Pandaan - Penyelenggaraan Car Free Day Pandaan yang ke-34 pada Minggu, 27 Mei 2015 dihadiri oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, S.E, MMA beserta istri dan beberapa Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Momentum perayaan Car Free Day Pandaan telah berusia satu tahun tersebut dilakukan dengan pelepasan balon di panggung yang depan BCA sekaligus Bupati Pasuruan melakukan senam bersama masyarakat Pandaan.

Bupati Pasuruan, Irsyad menyampaikan bahwa dengan diadakannya Car Free Day diharapkan nantinya akan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor di hari libur, Sekaligus berdampak pada perputaran ekonomi warga Pandaan yang berjualan di Car Free Day.

"Saya berharap dengan digelarnya Car Free Day yang saat ini sudah berusia 1 tahun akan mengurangi pengunaan kendaraan bermotor di hari libur, Selain itu perputaran ekonomi warga Pandaan yang berjualan akan meningkat dengan adanya Car Free Day," terang Irsyad dalam sambutannya.

Pelaksanaan Car Free Day tentunya juga masih banyak kendala yang dihadapi mulai dari penataan para pedagang sampai pada permasalahan lingkungan yang terjadi.

Hali, Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pandaan (PPKLKP) mengatakan nantinya semua unsur dan dinas terkait akan melakukan koordinasi guna menata sistem yang ada di Car Free Day.

"Sejauh ini memang banyak sekali kendala yang kami hadapi, Oleh karenanya nanti akan dilakukan koordinasi yang melibatkan semua unsur dan elemen mulai dinas terkait dan perwakilan para pedagang Car Free Day untuk melaksanakan sistem yang berlaku," tandas Hali.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...