Minggu, 19 November 2017

PASURUAN FASHION CARNIVAL 2017, HIBUR MASYARAKAT PANDAAN


Pandaan - Pasuruan Fashion Carnival 2017 telah usai digelar pada siang ini Sabtu, 21 Oktober 2017 yang dimulai pada pukul 13.00 WIB. Tak tanggung-tanggung masyarakat yang datang pun dari berbagai daerah se-Kabupaten Pasuruan, Bahkan ada pula yang datang dari Sidoarjo dan Mojokerto hanya untuk melihat kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1088 tersebut.

Seperti Ahmad Shodiq (35) warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto misalnya datang jauh-jauh dari Mojokerto hanya untuk melihat Pasuruan Fashion Carnival 2017. Memang sangat luar biasa Pasuruan Fashion Carnival 2017 tahun ini.

"Saya penasaran mas sama Pasuruan Carnival kayak apa sih, Ternyata sangat meriah sekali dan kostum-kostum yang ditampilkan juga sangat bagus," terang Shodiq (21/10/2017).

Kurang lebih peserta yang turut memeriahkan berjumlah 88 peserta dari pelajar tingkat SMP maupun SMA se-Kabupaten Pasuruan yang mengambil rute Jl. RA Kartini dan Jl. Raya A. Yani Pandaan, Oleh karenanya pihak kepolisian membuat rekayasa lalu lintas dan menutup akses kedua jalan tersebut untuk kendaraan bermotor.

Diharapkan kegiatan tersebut menjadi salah satu pemicu semangat pelajar terutama tingkat SMP dan SMA dalam meningatkan kreativitas seni dan pariwisata serta sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan khususnya.

"Meski saya bukan orang Pasuruan, Tetapi saya turut bangga dan senang melihat acara ini, Selain sebagai ajang kreativitas seni dan pariwisata juga sebagai hiburan masyarakat luar kota juga mas," tutup Shodiq.

Jurnalis : Mokhammad Sofyan (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...