Kamis, 06 Oktober 2016

LAMA BERPISAH, ALUMNI MTSN PANDAAN 2002 GELAR TEMU KANGEN


Pandaan - Alumni Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Pandaan angkatan 2002, menggelar reuni di C'Bezt Fried Chicken Taman Dayu Pandaan pada Minggu, 12 Oktober 2016. Reuni kedua ini dihelat setelah mereka 14 tahun berpisah lamanya.

Reuni angkatan tersebut digagas melalui media sosial group BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatssApp. Selain sebagai wujud syukur, reuni digelar untuk meningkatkan silahturahmi antar alumni yang 14 tahun terputus.

Motor penggerak pelaksana reuni, M. Sofyan Hadi (30) mengaku, melalui pertemuan alumni menjadi alat untuk menyatukan kembali hubungan mantan-mantan siswa-siswi yang tak pernah lagi bertemu setelah 14 tahun.

“Selain mempererat silaturahmi, sekaligus mengenang-ngenang kembali masa-masa sekolah,” aku Hadi, Kamis (06/10/2016)

Acara reuni semakin meriah dengan dilakukan beberapa kegiatan mulai dengan lomba sampai dengan karaoke hingga pembagian beberapa doorprize yang hadir bersama di C'Bezt Fried Chicken Taman Dayu Pandaan, Hampir sebagian siswa datang bersama dengan keluarganya.

“Selama 14 tahun akhirnya kami bisa berkumpul kembali. Dengan diadakan reuni dan temu kangen ini saya pribadi ingin senantiasa bersilaturrahmi dan terus berkomunikasi dengan teman-teman,” lanjut Hadi.

Sementara Arif Rahman (31), Juga salah satu motor penggerak alumni berharap, ajang silaturahmi bersama teman-teman menjadi kekal. Dengan digelarnya kegiatan reuni dan temu kangen alumni MTsN Pandaan angkatan 2002 ini diharapkan menjadi salah satu contoh dan semangat dalam menghimpun siswa dan siswi serta menyemarakkan acara reuni di tahun mendatang.

“Reuni ini bukan kegiatan untuk membandingkan status, tapi ungkapan rasa persahabatan, melepas rindu sesama teman lama, sekaligus menjadi teman bersama selamanya apapun keadaannya sekarang. Reuni ini adalah reuni kedua yang paling berkesan setelah puluhan tahun berpisah serta kita banyak belajar terhadap pengalaman reuni kecil tetapi sangat meriah di tahun ini,” ucap Arif.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...