Senin, 20 Juni 2016

TRETES NIGHT RUN, TANTANGAN BAGI PARA PECINTA LARI


Prigen - Event yang memadukan olahraga, petualangan, rekreasi dan hobi dimana peserta diajak berolahraga dengan rute yang menantang di area pegunungan kawasan wisata Tretes Prigen dengan ketinggian 800 mdpl melalui medan naik turun layaknya seorang petualang turun, layaknya seorang petualang untuk menyalurkan hobi para pecinta lari dan sebagai rekreasi bagi keluarga.

Menurut keterangan Lukas Cahyabuana, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Pasuruan, Tretes Night Run kembali diadakan dengan track yang melewati obyek wisata, eco wisata, hotel, area kuliner serta daerah-daerah yang mempunyai view exotic dengan medan yang naik turun menawarkan tantangan dan keindahan.

"Tretes Night Run kembali diadakan dengan melewati obyek wisata yang ada di pegunungan Tretes dan menawarkan tantangan serta keindahan alam disana," terang Lukas, Senin (20/06/2016).

Tretes Night Run juga merupakan satu-satunya event yang digelar malam hari dengan rute track pegunungan dan menyajikan beberapa hadiah serta fasilitas bagi peserta yang mengikuti kegiatan, Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 06 Agustus 2016 mendatang.

Jurnalis : Arfiani Ridha Alana (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...