Rabu, 09 Desember 2015

STAND UP COMEDY, MERIAHKAN ULTAH KAMPUNG KULINER


Pandaan - Peringatan satu tahun Kampung Kuliner (KK), Sebuah tempat wisata kuliner yang menyajikan makanan dan minuman yang terletak di Dusun Suket, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tersebut menggelar Stand Up Comedy yang berlangsung pada Senin, 07 Desember 2015 malam

Panjul (25), Ketua panitia penyelenggaraan event mengatakan bahwa tujuan diadakan kompetisi komedi ini untuk menjaring bibit-bibit seni lawak yang ada di Kabupaten Pasuruan.

"Kabupaten Pasuruan sangat besar akan potensi seninya, Apalagi lawak menjadi salah satu konsumsi publik masyarakat Kabupaten Pasuruan, Oleh karenanya kami mempunyai inisiatif untuk menjaring bibit seni lawak yang ada di Kabupaten Pasuruan," terangnya (09/12/2015).

Kompetisi komedi ini diikuti peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Bangil, Pasuruan dan Pandaan sendiri yang sebagian besar dari mereka berstatus pelajar.

Event tersebut adalah merupakan yang pertama kalinya di adakan di Kampung Kuliner, Diharapkan nantinya event-event tersebut dapat mengawali dan memberikan inovasi terhadap perkembangnya lokasi kuliner itu.

"Semoga kedepan kami dapat memberikan inovasi dalam memuaskan pelanggan kampung kuliner dan menggelar event yang lebih meriah," pungkas Panjul.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)
Photografer : Riski (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...