Selasa, 22 September 2015

DISKUSI, UPAYA EFEKTIF DALAM MENJALIN KOMUNIKASI


Pandaan - Dalam meningkatkan kinerja dan menjalin kesinambungan tujuan maka sangat perlu sekali senantiasa melakukan pertukaran pikiran, pendapat, dan gagasan dalam bentuk lisan atau tertulis untuk mencari solusi pada sebuah masalah dan mendapatkan kesepahaman.

Saat ini perkembangan internet sangat pesat sekali, Terlebih kita semua diberikan kemudahan dalam mengakses kebutuhan dasar interaksi dan komunikasi setiap hari melalui media sosial. Maka dengan kemajuan teknologi tersebut hendaknya kita lakukan perilaku yang bijaksana dalam kebebasan bermedia.

Arfiani Ridha Alana, Ketua Bidang Kewirausahaan Sketsa Pandaan mengatakan bahwa diskusi merupakan komunikasi sebagai upaya dalam menciptakan kreasi dan inovasi perkembangan teknologi internet untuk menggali informasi yang akan diteruskan kepada publik.

"Kami senantiasa melakukan koordinasi kelompok dengan diskusi, Karena dengan komunikasi semua kinerja akan lebih mudah," terang Alana.

Oleh karenanya sebagai kelompok infomasi masyarakat, Tentunya Sketsa Pandaan tetap menjalin komunikasi melalui diskusi dalam menggali potensi perkembangan informasi yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...