Senin, 06 Juli 2015

BAZAR RAMADHAN, RAMAIKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PASAR WISATA PANDAAN




Pandaan - Peletakan batu pertama Pasar Wisata yang berlokasi di Dusun Mlaten Desa Kecamatan Pandaan oleh Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf telah digelar pada hari ini Rabu, (01/07) sore di Lokasi pembangunan Pasar Wisata Pandaan.

Serangkaian kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan Bazar Ramadhan yang menyajikan berbagai macam kuliner dan beberapa oleh-oleh khas Kabupaten Pasuruan.

Bazar Ramadhan tersebut diikuti beberapa warga Dusun se-Desa Plintahan yang meliputi Binangun, Tembong, Madulegi Utara, Madulegi Selatan, Mlaten, Kwangen dan Plintahan.

Jainul (29). Warga Dusun Binangun berkata bahwa pada acara peletakan batu pertama itu sangat istimewa, Apalagi dihadiri oleh Bupati, Ia mengaku sangat senang sampai daerahnya dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan tersebut.

"Saya sangat senang sekali pada kegiatan ini, Jarang-jarang Pak Bupati Datang kesini, Selain itu saya juga mengelola parkir di acara ini dan alhamdulillah lumayan dapatnya," terang Jainul.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...