Senin, 22 Agustus 2016

LOMBA MANCING BERSAMA, MERIAHKAN HUT RI KE-71 DI KELURAHAN PANDAAN


Pandaan - Banyak cara dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada peringatan kali ini Kelurahan Pandaan menggelar lomba mancing di Sungai Pasar Baru Pandaan, Senin , 22 Agustus 2016 siang.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dengan mengambil tema 'Kerja Nyata' yang sesuai dengan peringatan hari kemerdekaan tahun 2016 ini.

Nasikin (47), Salah satu peserta mengatakan, selain untuk ikut memeriahkan HUT RI ke-71, kegiatan mancing bersama ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi untuk mengakrabkan beberapa warga lingkungan se-Kelurahan Pandaan.

"Cukup banyak peserta yang ikut dalam perlombaan ini, Tahun-tahun sebelumnya memang pemerintah setempat jarang sekali mengadakan, hanya ada pada daerah-daerah tertentu di wilayah Pandaan, Dengan adanya kegiatan ini jadi sesama warga akhirnya dapat bercanda bersama dan menjalin silaturrahmi," kata Nasikin.

Sekitar puluhan peserta ikut ambil bagian dalam lomba mancing bersama ini dan sangat antusias dalam mengikuti perlombaan yang dijadwalkan akan berakhir pada sore nanti serta hadiah yang cukup besar bernilai jutaan rupiah siap menanti para peserta yang turut meraimaikan peringatan HUT RI ke-71 Kelurahan Pandaan.

Jurnalis : Mahdi Ramadhan Muzakky (Sketsa Pandaan)
Fotografer : Riski (Sketsa Pandaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANTAU KESEHATAN SUNGAI, FKPL AJAK GURU-GURU TELITI EKOSISTEM DAS KEDUNGLARANGAN DENGAN POLA BIOTILIK

Pandaan - Upaya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan secara berkala oleh Forum Komunikasi Peduli Lingkungan (FKPL) Kab...